Senin, 03 Juni 2013

TRIK MITO 833 Touch Screen


      Kali ne ane cuma mau bagi trik..Simple sih....yaitu masalah Touch Screen Ponsel Cina Lokal yg bermerk MITO type 833 jg berlaku untuk merk lain yg memakai Fleksible...dengan ujung Soket jepit ala ponsel lokal
yg biasanya dibuat dgn sistem musiman...Hehe
Habis musim duren Ganti,Habis musim Rambutan Ganti Lagi,...asal jangan Musim Ganti Istri...Hehe Oke
dan kita lanjutkan Penjelasan Posting Ane....ane nemuin kasus Mito 833 servisan ane kena TC jd biasannya
setelah ganti touchscreen sih langsung bisa sih (Yg Penting Bukan Kena Software)tapi yg ne laen..Habis
Ganti Ane Hidupkan lalu Kalibrasi...Eh Kok Cuma Tengah dan Atas yg Respon yg bawah Harus Diketok
Duluan...Hehe..Ane Kalibrasi sampai Beberapa kali...jg sama saja tdk ada Perubahan Ganti Toiuch Screen 3kali = LUGILaH = Amsiong lah...
     Terakhir Setelah Bertapa dan Dapat Wangsit Lah ini Dia Solusinya....


   



      Nah inilah Gara2 Mata ane Kurang Teliti...Wasalam...Salam Blogger..Dari Medan HORAAS..





 
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar