Minggu, 09 Juni 2013

Cara Root Vandroid Seri T




Cara root vandroid "T" doang, mungkin bisa juga buat seri lain,...

Bahannya
1. Tentunya tablet, kabel usb, pc
2. Usb driver MTK6575... download di mari http://www.4shared.com/rar/zpqbcLnA/MTK6573-Driver.html
3. Root with recoveri by bin4ry... download di mari http://www.4shared.com/zip/WmLFikLR/Root_with_Restore_by_Bin4ry_v3.html

Caranya...
1. Colokan tablet ke pc, pindahkan mode usb ke MTP
2. Masuk ke kntrol panel, hardware & seting, device manager, lihat disitu adadivice yang bertanda seru, klikbtrs update, pilih manual, trs cari dimana "USBDRIVER MTK6575" yg tadi didownload (sudah di ekstrak), terus d update, kalau berhasil nanti akan berubah menjadi "MTP DEVICE"
3. Buka folder "ROOT WITH RECOVERY" ( sudah di ekstrak), pilih "RunMe.bat",pilih nomer 1 (normal mode), tunggu hingga selesai dan tablet akan reboot sendiri...
4. Proses selesai,berhasil jika pada aplikasi bin4ry root tidak ada tlsn eror sama sekali,belum tentu kalau tablet reboot itu berhasil root, dan coba di ccek pakai root cheker (unduh di market),dan jangan bingung karena akan terinstal "SUPERSU" bukan"SUPER USER".
5. Langkah terakhir kalau supersu eror, coba unduh supersu atau super user dari market.

NB. Kadang usb driver tablet di device manager bisa berubah sendiri menjadi "android t" bukan "mtp device", cara ngatasinya coba cabut kabel usb, buka device manager terus colokin usb tablet, ketika pc detek driver sebagai mtp device langsung lancarkan aksi ROOT, jangan pake nunggu...and sebelum melakukan rooting terlebih dahulu kosongkan semua file2 yang ada di device vandroid T nya jangan ada data sedikit pun. dan apabila kalo sudah berjalan agan2 semua langsung installkan superuser di market playstore.soalnya rooting nya memerlukan .apk superuser lagi.

SEMOGA SAYA MEMBANTU DAN BERHASIL.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar