Jumat, 03 Mei 2013

Trik buat yang susah login camfrog

agan camfroger?
susah login ke aplikasinya?

banyak sebab hal itu bisa terjadi,salah satunya adalah dari provider yang melakukan block pada IP server camfrog.
ane juga dulu ngalamin itu gan,setelah muter-muter nyari triknya akhirnya dapet juga.
nah ,buat agan semua yang ngalamin susah login camfrog gara-gara ulah provider yang ngeblok ip cf bisa coba trik dari ane.sampe thread inio ditulis ane online CF pake kartu tiga lancar jaya gak ada masalah.

sebenarnya ada banyak cara untuk melakukan bypass sebuah IP yang di block.salah satunya dengan menggunakan proxy,tapi jika proxy tidak bisa berjalan.cara yang lain adalah dengan mengubah DNS dari system operasi/komputer kita.

langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. klik pada symbol koneksi pada toolbar komputer ( biasanya terletak di pojok bawah) menunjukkan sinyal dengan tanda x ,jika offline dan symbol layar komputer jika online.

2.nah jika sudah diklik akan keluar semua settingan koneksi yang pernah kita pakai/bikin. (3,telkomsel,indosat etc)

3.pilih koneksi agan yang dipakai (aha,3,idst dll) lalu klik kanan dan pilih properties. akan terbuka jendela baru dengan nama (koneksi agan) properties.




4.pilih networking trus pilih internet protokol version 4 (TCP/IPv4) trus klik lagi properties.
5. setelah keluar jendela internet protokol version 4 (TCP/IPv4) properties . pilih pada “just the following DNS server adresses”




nah,pada preferred DNS server isi : 8.8.8.8
pada alternated DNS server isi dengan : 8.8.4.4

yang lain biarkan saja,ip segala macem gak usah diganti.

lalu OK. nah DNS komputer agan sudah diganti sekarang. DNS diatas adalah public DNS google.

setelah langkah diatas sudah yakin benar,kita melakukan koneksi internet melalui dial up pada komputer,bukan melalui aplikasi modem.karena biar DNS diubah kalo pake modem buat koneknya tetap akan menjadi default DNS nya. (DNS dari provider yang agan pakai).

caranya klik pada koneksi internet ( symbol sinyal koneksi pada toolbar bawah) pilih koneksi yang sudah kita ubah DNS nya tadi. (koneksi/provider yang agan pakai) trus CONNECT….setelah tersambung coba buka situs camfrog ataupun langsung login pake aplikasi camfrog. dijamin langsung ngacir…. kaya camfroger mesumer yang ngeklik id cewek tapi yang muncul di webcam cowok lagi cokis wkwkwk…

Nah selamat mencoba dan jangan lupa add ID camfrog ane 0xl1lx0 / a_su_ (belum pake pro,jadi jangan pada minta code pro ma ane wkwk).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar