Jumat, 28 September 2012

TRIK Cara Mengetahui NOMOR HP Jika LUPA



Inilah Cara mengetahui nomor Handphone kita jika lupa! artikel ini saya buat berhubung beberapa waktu yang lalu saya lupa nomor modem saya..( hehe.. itulah sebabnya saya tidak ada kabar.. ) lalu, saya browsing di Google dan menemukan Cara untuk mengetahui nomor handphone sendiri ( kenapa jadi curhat ya?  Oke, Langsung saja ini dia!

Telkomsel ( Contohnya : Simpati dan AS )
Silahkan Ketik : *808# lalu tekan tombol Call
XL
Silahkan Ketik : *123*6*4*1*1# lalu tekan tombol Call
Indosat ( Contohnya : Im3 dan Mentari )
Silahkan Ketik : *777*8# lalu tekan tombol Call
Axis
Silahkan Ketik : *2# lalu tekan tombol Call 
Three
Silahkan Ketik : *998# lalu tekan tombol Call 
Smart
Silahkan Ketik : *551# lalu tekan tombol Call
Fren
Untuk Operator Fren caranya dengan mengirimkan sms, Silahkan Ketik : STATUS dan kirim ke 551, dan akan ada balasan ” Anda berada dalam layanan selular dengan nomor aktif 0888xxx”                                                                                                                                                                          

Ok,itulah tips dari ane mudah-mudahan dapat membantu kita semua terlebih yang PELUPA-PIKUN atau karena jarang isi pulsa karena ngak ad uang,......yang penting jangan sampai kita Lupa ingatan,....He...He...He....thanks,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar