Minggu, 16 September 2012

Autorun Virus Remover V3.1+Keygen

Autorun Virus Remover menggunakan teknologi proaktif untuk secara permanen menghapus virus autorun & autorun.inf, juga dapat memblokir setiap autorun / autorun.inf virus mencoba menginfeksi sistem melalui USB drive (flashdisk, harddisk eksternal, iPod, dll). Apa yang perlu Anda lakukan hanya mengklik tombol scan dari Autorun Virus Remover.
Autorun & virus autorun.inf merupakan jenis baru virus / trojan, sebagian besar produk antivirus umum seperti Kaspersky, NOD32, Avast, AVG dapat melakukan sedikit mengenai jenis virus / trojan.

-100% protection against any threats via USB drive
-Remove autorun virus in the infected system
-The best solution to protect offline computer
-100% compatible with other antivirus software
- Pay once and get it all (All Updates FREE)
-USB stick, Removable disk, Mp3, etc are supported
-Compatible with Windows XP/Vista/Windows 7
-Easy to use
Key Features:
- Permanently remove autorun virus in your system and USB drives
Antivirus umum selalu tidak dapat menyingkirkan virus sama sekali, virus datang kembali setelah beberapa detik menghapusnya. Juga Anda tidak bisa membersihkan virus bahkan memformat hard disk atau flashdisk. Autorun Virus Remover menggunakan teknologi inovatif untuk mendeteksi dan menghapus autorun / virus autorun.inf di komputer Anda atau USB drive secara permanen. Apa yang perlu anda lakukan adalah mengklik tombol scan, dan menunggu untuk virus scan lengkap. Autorun / virus autorun.inf tidak akan kembali lagi setelah melepas.
- Prevent autorun virus infecting computer from USB drives.
Autorun / virus autourn.inf secara otomatis akan menyebar melalui sistem Anda ketika Anda memasukkan flash drive USB terinfeksi ke dalam komputer.
Autorun Virus Remover menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir virus autorun. Setiap USB drive dimasukkan ke dalam komputer, Autorun Virus Remover secara otomatis akan memindai dan menghapus virus autorun threats.The tidak akan dapat menginfeksi komputer Anda lagi.
- Prevent data leak via USB storage devices
Anda dapat mengatur status port USB Membaca saja atau Readable / Dapat diubah baik dengan Autorun Virus Remover, juga Anda dapat menonaktifkan penggunaan setiap perangkat penyimpanan USB untuk mencegah kebocoran data melalui USB flash drive. informasi lebih lanjut
- The best solution to protect offline computer
Perangkat lunak antivirus lain harus update database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan lainnya menyerang serangan berbahaya, tanda tangan tradisional yang cukup. Autorun Virus Remover menggunakan teknik deteksi yang canggih, tidak terutama mengandalkan virus signature, sehingga dapat melindungi komputer offline dari virus autorun efektif tanpa memperbarui sering.
- Compatible with other antiviruses
Pada sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus di satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena dua program akan mengganggu fungsi masing-masing. Namun, Autorun Virus Remover adalah 100% kompatibel dengan semua produk keamanan lainnya di penuh pengujian, termasuk Norton, NOD32, AVG, Kaspersky, dll Anda dapat menggunakan dua antivirus untuk sepenuhnya melindungi komputer Anda sekarang.
- No recurring payment, the license key is lifetime
Produk antivirus lainnya harus dibayar untuk update setiap tahun. Autorun Virus Remover kunci adalah seumur hidup. Anda menerima semua update program di masa mendatang gratis.
Download Autorun Virus Remover V3.1+Keygen. (2.32MB)
Cara Installasi:
- Install sampe finish

- Setelah finish Buka programnya lalu klik pada Register

- Selanjutnya buka Keygen-nya lalu sampeyan Copas Name dan Serial yang ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar